Allegri Tuntut Kebangkitan Rossoneri Pada akhir pekan ini, Milan akan menghadapi cobaan berat lagi, yakni Udinese.


AC Milan menderita dua kekalahan dari lima laga terakhir di Serie A. Pelatih Rossoneri Massimilano Allegri menuntut Robinho dan kawan-kawan untuk segera bangkit dari keterpurukan ini.

Rossoneri menghadapi Inter Milan, Novarra, Cagliari, Lazio, dan Napoli dalam lima laga Serie A terakhir. Milan tumbang di tangan Inter dan Lazio. Mereka juga hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Napoli pekan lalu. Pada pertengahan pekan ini, Milan juga sempat dihajar 1-2 oleh Juventus di Coppa Italia.

"Saya rasa Milan tidak mengalami krisis. Kami masih berada dalam jalur perebutan gelar juara di semua kompetisi, meski Juventus lebih dekat ke final Coppa Italia daripada kami," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Memang berat membuat prediksi, tapi yang terpenting adalah mengoleksi poin penuh lagi. Kami mengalami dua kekalahan dari lima pertandingan terakhir, dan perlu meningkatkan hasil pertandingan kami," ucapnya.

Pada akhir pekan ini, Milan akan menghadapi cobaan berat lagi, yakni Udinese. Antonio Di Natale dan kawan-kawan bukanlah lawan enteng. Sebab, mereka saat ini bertengger di peringkat empat klasemen sementara Serie A.

"Ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat berat. Kami harus sedikit bersabar. Kami harus berhati-hati, baik dalam menyerang maupun bertahan. Jika terganggu dalam sebuah momen, kami akan mengalami kesulitan," ujar mantan pelatih Cagliari tersebut.
Homepage: http://bola.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar