Cleverley dan Smalling Siap Lawan Liverpool “Tom sudah mengikuti latihan dengan baik," kata Fergie.


Kabar bagus mendatangi kubu Manchester United. Dua pemain muda mereka, Tom Cleverley dan Chris Smalling, telah pulih dari cedera dan siap melawan Liverpool di laga lanjutan Pemier League, Sabtu 11 Februari 2012.

Cleverley sering dilanda cedera musim ini. Kendati demikian, pemain bertenaga kuda itu kini sudah memperlihatkan kemajuan yang cukup positif dan ia siap tempur, saat Setan Merah menjamu The Reds di Old Trafford.

“Tom sudah mengikuti latihan dengan baik. Kami sebenarnya sedikit kecewa, laga melawan Chelsea pada pertandingan reserve Senin lalu dibatalkan. Tetapi, Tom akan bisa diikutsertakan dalam laga akhir pekan ini melawan Liverpool,” kata manajer MU Sir Alex Ferguson di situs resmi klub.

Lebih lanjut, Fergie juga mengaku optimistis bisa menurunkan Smalling. Mantan pemain Fulham itu sempat terkena cedera ringan saat melawan Chelsea pekan lalu.

“Saya merasa kami tidak memiliki masalah yang cukup serius terkait cedera pemain. Smalling sudah bisa kami mainkan. Adapun Phil Jones masih belum sembuh. Ia kemungkinan besar akan turun saat kami melawan Ajax Amsterdam di Liga Eropa,” ucap manajer asal Skotlandia tersebut.
Homepage: http://bola.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar