Dalglish Tak Lihat Ulah Suarez Dalglish mengakui dirinya tidak melihat ulah Suarez yang menolak berjabat tangan.


Kenny Dalglish mengakui dirinya tidak melihat ulah Luis Suarez yang menolak berjabat tangan dengan Patrice Evra sebelum pertandingan antara Manchester United dan Liverpool berlangsung.

Dalglish jujur mengemukakan, akan berbicara sesuai fakta bila dirinya melihat Suarez akan mejabat tangan Evra."Tapi saya akan mengatakan kepada anda, saya tidak tahu. Saya tidak berada di sana dan saya tidak melihatnya," sambung pelatih asal Skotlandia tersebut.

"Saya tidak pernah tahu, ia (Suarez) pernah menjabat tangannya," kata Dalglish dikutip Skysports, Minggu, 12 Februari 2012.

Dalglish pun menyatakan, terlalu berlebihan rasanya bila terlalu menimpakan kesalahan kepada pemain kuncinya itu hanya karena tidak ingin berjabat tangan dengan Evra. "Saya pikir, anda melewati batas bila menyalahkan Suarez dengan apa yang terjadi di sini hari ini," ketus sang pelatih.

Dalglish pun melihat, pertandingan sangat menarik terutama di babak kedua di mana kedua pendukung kedua tim saling lempar cibiran. "Tapi itu tidak masalah," tukasnya
Homepage: http://bola.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar