'Guardiola Mungkin Latih Inter Musim Depan, Baggio Asistennya'


Milan - Gianluca Vialli mengeluarkan sebuah komentar yang bisa jadi akan menimbulkan spekulasi. Menurutnya, Pep Guardiola bisa saja melatih Inter Milan musim depan dengan Roberto Baggio sebagai asistennya.

Vialli, kini berusia 47 tahun, kini tengah bekerja sebagai komentator dan pundit untuk Sky Sport Italia. Kepada media yang mempekerjakannya itu juga, ia kemudian mengeluarkan pendapatnya mengenai nasib Guardiola musim depan.

Seperti diketahui, Guardiola memang belum memperpanjang kontraknya dengan Barcelona, yang mana akan berakhir pada di ujung musim ini. Di sisi lain, performa buruk Inter membuat Claudio Ranieri diprediksi tidak akan lama duduk di kursi pelatih.

"Musim depan, Guardiola mungkin akan ada di bench Inter, dengan Roberto Baggio sebagai asistennya," ucap Vialli.

Ketika memimpin Barca menghadapi Bayer Leverkusen di Liga Champions tengah pekan ini, Guardiola kedapatan memakai syal berwarna biru-hitam. Namun, ia membantah bahwa itu adalah sebuah sinyal dirinya akan hengkang ke Giuseppe Meazza musim depan.

"Tidak, ini bukan apa-apa. Ini hadiah dari teman. Saat ini, saya sedang melatih sebuah tim paling menakjubkan yang pernah ada," ucapnya.

Selama ini, pria 41 tahun itu memang memilih untuk mengambil keputusan selangkah demi selangkah, dan oleh karenanya ia tak pernah menandatangani kontrak jangka panjang dengan Barca.
Homepage: http://sport.detik.com/

0 komentar:

Posting Komentar