Hadapi Milan, Juve Turunkan Pemain Anyar Conte juga menegaskan kiper Marco Storari akan menjadi starter.


Antonio Conte akan memainkan tiga pemain anyar Juventus saat bertemu AC Milan pada leg pertama semifinal Coppa Italia di San Siro dini hari nanti, Kamis 8 Februari 2012.

Marco Borriello, Simone Padoin dan bek Martin Caceres datang ke Turin pada bursa transfer Januari lalu. Conte menegaskan ketiga pemain tersebut bukanlah sekedar pelengkap skuad I Bianconeri.

Untuk itu Conte akan memberi Borriello, Padoin dan Caceres kesempatan untuk menunjukkan kemampuan mereka saat menghadapi Milan. Conte berharap ketiga pemain tersebut memanfaatkan kesempatan yang diberikan.

"Ketiga pemain yang datang ke bursa transfer Januari, butuh waktu bermain dan harus memberi kami respon penting, sama seperti pemain lainnya. Mereka dibeli untuk menambah kekuatan skuad, bukan hanya sebagai alternatif, tapi pilihan signifikan," ujar Conte melalui situs resmi Juventus.

Selain memastikan Borriello, Padoin dan Caceres sebagai starter, Conte juga menegaskan kiper Marco Storari akan menjadi starter, menggantikan posisi Gianluigi Buffon.

"Coppa Italia adalah kompetisi milik Storari, tidak diragukan lagi. Saya suka memuji profesionalisme dia. Dia kiper hebat, ingin selalu bermain, tapi dia selalu memberi kontribusi hebat, di dalam dan luar lapangan," pungkas Conte.
Homepage: http://bola.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar