Hart Imbau ManCity Fokus pada Diri Sendiri "Saya tak berpikir kami tahu jadwal mereka dan saya yakin MU tak tahu jadwal kami."


Kiper Manchester City, Joe Hart mengatakan timnya harus fokus pada performa sendiri dan tak perlu melihat hasil yang diraih pesaing utama mereka dalam perebutan trofi Premier League, Manchester United.

Saat ini, ManCity dan MU tengah bersaing ketat. ManCity masih memimpin klasemen dengan mengoleksi 57 poin dari 22 laga, hanya terpaut 2 poin dari MU yang menghuni posisi kedua.

"Kami hanya akan berkonsentrasi pada diri kami sendiri. Saya tak berpikir kami tahu jadwal mereka, dan saya yakin mereka (MU) tak tahu jadwal kami," kata Hart seperti dikutip Goal.

"Mereka hanya perlu fokus pada apa yang mereka lakukan dan kami akan melakukan apa yang bisa membantu diri sendiri. Kami hanya bisa melakukannya dengan kemenangan," lanjut kiper internasional Inggris ini.

MU akan menghadapi Liverpool di Old Trafford, Sabtu 11 Februari 2012. Sedangkan ManCity akan bertemu dengan tuan rumah Aston Villa sehari kemudian.

"Kami masih memiliki hal yang harus dilakukan dibandingkan mencemaskan MU. Kami memiliki pertandingan besar melawan Villa dan kami punya tim yang sangat penting untuk bertanding," kata Hart.

"Siapa pun yang dalam posisi mengejar, atau terlibat dalam perburuan gelar, akan melakukan apa yang harus dilakukan. Saya sangat yakin mereka tak peduli dengan hasil di tempat lain," lanjut kiper 24 tahun ini.

Hart telah 10 kali melakukan clean sheet di Premier League. Dia juga senang timnya tidak kebobolan saat menaklukkan Fulham 3-0 pekan lalu.

"Hal yang bagus bisa menaklukkan Fulham dan tetap clean sheet. Kami seharusnya memiliki sekitar 15 clean sheet musim ini, namun kami banyak membiarkan gol ceroboh. Maka sangat bagus bisa mengakhiri laga 3-0," kata Hart.

"Saya menghitung jumlah clean sheet kami karena kami bangga pada diri kami sendiri di belakang dan ini akan bertahan sampai akhir musim," tambahnya.
Homepage: http://bola.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar