Operasi Rossi Lancar, Ducati Lega Rossi menjalani operasi untuk mengangkat pelat logam di bagian kaki kanannya.


Ducati puas dengan operasi pengangkatan pelat logam yang dijalani Valentino Rossi. The Doctor dipastikan tampil di latihan resmi kedua MotoGP 2012 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 28 Februari-1 Maret mendatang.

Rossi menjalani operasi di Rumah Sakit Cattolica Cervesi, Italia, Selasa 7 Februari 2012. Operasi itu dilakukan untuk mengangkat pelat logam di kaki kanannya, yang ditanam sejak mengalami kecelakaan di Sirkuit Mugello, Italia, musim 2010.

Dengan musim 2012 baru akan dimulai April mendatang, dan tes resmi kedua di Malaysia dilakukan akhir bulan ini, Ducati menilai sekarang saat yang tepat bagi Rossi melakukan operasi. Ducati pun puas operasi berjalan lancar.

"Valentino Rossi melakukan operasi kecil pagi ini di Rumah Sakit Cattolica Cervesi untuk mengangkat pelat yang dimasukkan di bagian tibia kanan, menyusul kecelakaan di MotoGP Mugello 2010," demikian pernyataan resmi Ducati.

"Cedera tersebut kini pulih sepenuhnya. Operasi berjalan lancar, dan pembalap tim Ducati siap menjalani tes kedua di Malaysia, yang dijadwalkan 28 Februari hingga 1 Maret."

Dengan demikian, kedua pembalap Ducati telah menjalani operasi. Sebelumnya, rekan setim Rossi, Nicky Hayden, lebih dulu melakukan operasi bahu kiri di California, Amerika Serikat.
Homepage: http://sport.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar