Pep Guardiola Belum Menyerah Memasuki jornada ke-22 La Liga, Barcelona masih tertinggal tujuh poin dari Real Madrid.


Entrenador Barcelona, Pep Guardiola, belum menyerah untuk merebut puncak klasemen La Liga dari Real Madrid. Guardiola pantang melepaskan gelar juara begitu saja kepada rival bebuyutan Blaugrana itu.

Memasuki jornada ke-22, El Real masih memimpin klasemen dengan torehan 55 poin. Sedangkan Barcelona tertinggal tujuh poin di posisi runner-up. Tentunya itu merupakan jarak yang terbilang jauh, meski masih tersisa 17 pertandingan La Liga di musim ini.

Wajar saja jika Guardiola tetap berambisi mempertahankan gelar juara yang diraih Barca sepanjang tiga musim terakhir. Pelatih terbaik dunia 2011 itu takkan membiarkan semangat Lionel Messi cs luntur di tengah jalan.

“Kompetisi masih sangat panjang. Mencapai tujuh poin memang berat, lebih dari itu bahkan lebih berat. Tapi, saya tidak akan membiarkan ketangguhan skuad menurun,” ujar Guardiola seperti dikutip dari situs resmi FIFA.

Sukses mengalahkan Real Sociedad 2-1 pada akhir pekan lalu, Barca akan menghadapi tantangan selanjutnya di markas Osasuna. Laga di Stadion Reyno de Navarra itu dijadwalkan berlangsung pada Sabtu malam waktu setempat, 11 Februari 2012. Sementara itu, Madrid akan menjamu Levante di Santiago Bernabeu, Minggu besok.
Homepage: http://bola.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar