Tottenham Kontak Mourinho Gantikan Redknapp Spurs ingin mengembalikan mantan manajer Chelsea, Mourinho ke London.


Kubu Tottenham Hotspur disebut-sebut telah mengontak Jose Mourinho. Pelatih Real Madrid itu akan dijadikan sebagai suksesor Harry Redknapp jika kelak menjadi manajer Inggris.

Menurut Times, kubu White Hart Lane kini sedang berburu kandidat manajer baru. Karena Redknapp kemungkinan besar akan menjadi suksesor manajer Inggris, Fabio Capello yang tak memperpanjang kontrak seusai Euro 2012.

Bidikan Tottenham mengarah ke Madrid. Spurs ingin mengembalikan mantan manajer Chelsea, Mourinho ke London. Atmosfer London dan Premier League yang tak asing diharapkan bisa membawa pria Portugal itu ke Inggris lagi.

Mourinho berpeluang besar membawa Madrid menjadi jawara La Liga pada musim keduanya menangani tim Ibukota Spanyol itu. Karena El Real kini sudah unggul 7 poin atas juara bertahan sekaligus rival bebuyutan Barcelona.

Telegraph pada kesempatan sebelumnya mengabarkan Mourinho akan meninggalkan Santiago Bernabeu meski berhasil mengantarkan Madrid menjadi jawara La Liga. Destinasi berikut Mourinho tak lain Premier League.

Mourinho meninggalkan Chelsea pada 2007 setelah membawa The Blues menjadi jawara Premier League musim 2004/05 dan 2005/06. Sayangnya, Mourinho gagal membawa Chelsea ke final Liga Champions setelah digagalkan Liverpool dalam dua kesempatan.
Homepage: http://bola.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar