Valdano: Barcelona Butuh Van Persie "Madrid saat ini nyaris memiliki skuad sempurna."


Robin van Persie baru saja membantah tudingan salah satu surat kabar Spanyol, Marca, yang menyebut dirinya antusias bermain di Real Madrid. Pandangan berbeda justru dilontarkan Jorge Valdano, mantan Direktur Los Blancos, julukan Madrid.

Van Persie memang gencar dikabarkan sebagai target utama dua klub elit Negeri Matador, El Real dan Barcelona. Menurut Valdano, kapten Arsenal itu baiknya hijrah ke Barca karena lebih dibutuhkan di Camp Nou, ketimbang di skuad besutan Jose Mourinho.

“Menurut saya, Van Persie lebih dibutuhkan di Barcelona ketimbang di Real Madrid. Madrid saat ini nyaris memiliki skuad sempurna,” ujar Valdano seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu 11 Februari 2012.

Spekulasi ketertarikan Madrid dan Barca merupakan buntut dari performa gemilang Van Persie di musim ini. Striker internasional Belanda itu masih tercatat sebagai pemain tersubur di Premier League, dengan torehan 22 gol dari 24 pertandingan.

Saat ini, Van Persie masih mengantongi kontrak bersama Arsenal hingga akhir musim 2012-13 mendatang. Pemain kelahiran Rotterdam, 28 tahun silam, itu belum berencana hengkang meski klub asal London Utara tersebut sudah enam musim puasa gelar.
Homepage: http://bola.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar