4shared dekstop versi 3.3.5 _Siphe_Mamahnya_Qiral


File size : 2.3mb
4shared Desktop merupakan software gratis untuk Windows, Linux dan Mac PC selain meningkatkan fungsi 4shared. software ini mampu mempercepat proses rutin saat meng-upload ribuan file ke akun anda dan menjadikan pekerjaan anda menjadi sangat mudah dan terarah.  Dengan dilengkapi Interface yang ramah, dikenal baik, mudah digunakan dan digunakan secara sempurna dengan 4shared Desktop akan meningkatkan produktivitas pekerjaan anda dan sangat meringankan pelaksanaan tugas anda. Perangkat lunak yang mudah digunakan ini dirancang khususnya untuk membantu mengatur  saat anda meng-upload banyak file.

Fitur :
Upload  File:
4shared Desktop memungkinkan anda secara signifikan meringankan meng-upload proses file dan meningkatkan kecepatan upload.  Saat  memilih file dengan beerapa klik serta membiarkan 4shared meng-upload file-file tersebut ke akun anda.
  • Mengulang kemampuan koneksi yang terganggu
  • Statistik rinci
  • Manajer file ramah bagi pengguna

Download file:
4shared Desktop memungkinkan anda secara signifikan meringankan  proses file download dan meningkatkan kecepatan saat download. 4shared dekstop versi 3.3.5 _Siphe_Mamahnya_Qiral


homepage: http://www.4shared.com/desktop/

0 komentar:

Posting Komentar