Apple QuickTime Pro versi 7.71.80.42 Build 1680.42 Full Keygen


QuickTime 7 kekuatan  platform yang fleksibel dengan kemampuan luas untuk bekerja dengan teknologi multimedia yang memberikan peluang luar biasa. Tapi itu tidak semua. Dengan QuickTime 7 Pro, plug- plug dari pihak ketiga sebagai  alat untuk materi streaming QuickTime, anda akan dapat membawa media digital ke tingkat yang lebih tinggi. Dengan QuickTime 7 Pro memungkinkan anda untuk mengkonversi file multimedia ke format yang berbeda. Dengan QuickTime Pro anda dapat mengkonversi file ke format yang dioptimalkan untuk iPhone, iPod iPad, Apple TV dan perangkat lainnya.  QuickTime Player 7 Pro memiliki banyak fitur yang besar.  Apabila anda ingin menonton film dan bingung menggunakan player dengan kualitas yang bagus tidak ada salahnya mencoba salah satu player Apple yang satu ini. QuickTime Player 7 Pro,  media player tambahan untuk Macintosh dan Windows yang dikembangkan oleh apple memberikan kualitas yang tak tertandingi untuk menciptakan, memainkan dan streaming audio serta video melalui Internet. Selain memutar MPEG-4 dan MP3, Quicktime mendukung timecode tracks standar MIDI seperti Roland Sound Canvas dan GS format extension. Dan juga support untuk web streaming, termasuk HTTP, RTP dan RTSP. Ditambah, dukungan semua format file untuk gambar, termasuk JPEG, BMP, PICT, PNG dan GIF.

Fitur:
  • Didukung dengan format video H.264 . Menonton film di H.264 dengan format: ini standar modern untuk kualitas luar biasa, bahkan pada aliran kecepatan yang sangat rendah.
  • Mengubah ukuran dalam pemutaran. Mengubah ukuran jendela QuickTime Player tidak mempengaruhi kelancaran saat pemutaran.
  • Aliran konfigurasi nol. Sekarang QuickTime secara otomatis menentukan kecepatan koneksi internet yang optimal dan menyesuaikan sesuai kebutuhan. Jika selama koneksi data terganggu, QuickTime secara otomatis langsung terhubung ke server.
  • Surround sound. Sekarang QuickTime Player dapat memutar saluran audio. Dengan QuickTime 7 Pro, PC, dan speaker surround sound, anda akan dapat sepenuhnya menikmati film atau permainan surround sound komputer.
  • Peningkatan kontrol pemutaran. Dengan kontrol pemutaran baru, anda dapat memilih pengaturan untuk kualitas optimal ketika melihat video. Pengaturan - seperti kontroler Jog-antar-jemput, pemutaran kecepatan, bass, frekuensi suara yang tinggi dan keseimbangan - dapat dengan mudah diubah.
  • Mengambang kontrol. Jeda, bermain, cepat maju dan mundur sambil menonton film dalam modus layar penuh - semuanya selalu di ujung jari anda.  
  • Apple QuickTime Pro versi 7.71.80.42 Build 1680.42 Full Keygen
 Homepage: http://www.apple.com/quicktime/

0 komentar:

Posting Komentar