Momo 'Geisha' Vokalis Peterpan Baru ? Dalam album baru ini, lagu Peterpan akan dinyanyikan Momo 'Geisha'.

" peterpan formasi baru "

"momo Geiesha"

 











Tak lama lagi grup band Peterpan akan kembali hadir ke hadapan para penggemarnya lewat sebuah album instrumental. Namun, berbeda dari album sebelumnya, di sini Peterpan akan menggandeng Momo 'Geisha' sebagai vokalisnya.

Sejak lama Momo memang ingin sekali membawakan lagu milik grup band 'Peterpan'. Dan tak lama lagi keinginannya itupun akan segera terwujud. Hal ini pun ditegaskan oleh Indrawati Wijaya atau yang akrab disapa Ibu Acin, bos Musica Studio, perusahaan rekaman yang menaungi Peterpan.

"Peterpan sebentar lagi akan keluarkan album instrumental. Album ini dibuat tanpa Ariel, tapi ada Momo 'Geisha'. Lagunya Peterpan akan dinyanyikan Momo 'Geisha'," katanya saat ditemui di Pusat Perfilman H. Usman Ismail (PPHUI), Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut Ibu Acin, lagu-lagu karya Peterpan yang akan dinyanyikan Momo nanti tentunya dengan aransemen yang berbeda. Proses pembuatan album tersebut sedang dalam penggarapan dan diperkirakan pertengahan tahun 2012 ini, albumnya akan segera rilis.

"Saya kira dalam beberapa bulan ke depan. Sekarang dalam tahap meeting, cover, dan ada pembuatan video klip yang akan dibuat,"ujarnya.

Band yang terbentuk pada tahun 1997 ini terakhir kali merilis album bertajuk 'Sebuah Nama Sebuah Cerita' pada 2008 lalu. Sementara mengenai nama untuk album baru 'Peterpan' tersebut, ia mengaku belum mengetahuinya. "Waduh saya juga enggak tahu, tunggu tanggal mainnya. Yang jelas menunggu waktu yang kondusif ke depan,"tambahnya.


Tak hanya Momo yang akan terlibat dalam pembuatan album instrumental ini. Menurut manager Peterpan, Budi, banyak musisi yang akan dilibatkan. "Bukan hanya Momo aja, tapi juga ada musisi lain. Ini project konteks sebagai seniman,"jelas Budi saat dihubungi hari ini.
Homepage: http://showbiz.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar