Samsung Siap Tandingi Kehebatan Desain Apple

Lee Minhyouk (samsung)

Kepala desain Samsung berbicara panjang lebar mengenai produk vendor asal Korea Selatan itu. Selain membantah tudingan menjiplak gadget Apple, ia yakin akan dapat menandingi kehebatan desain Apple yang dibuat oleh Jonathan Ive.

Ive yang berkebangsaan Inggris dikenal telah mendesain produk Apple yang ikonik seperti iPod dan iPhone. Lee pun optimistis akan tiba gilirannya bagi Samsung membuat desain produk yang revolusioner.

"Saya mungkin belum selevel dengan Ive. Namun saya yakin Samsung akan memproduksi produk ikonik suatu hari. Tak hanya usaha keras yang memungkinkan produk baru menjadi hit. Namun juga ketepatan waktu dan teknologi harus siap untuk membuat desain tertentu menjadi kenyataan," kata Lee Minhyouk, Vice President of Design Samsung Mobile

"Saya percaya diri bahwa suatu hari Samsung akan membuat sebuah produk yang mendefinisikan zaman dan saya berharap itu adalah desain saya," tambah dia, seperti dilansir TechRadar dan dikutip detikINET, Sabtu (24/3/2012).

Sebelumnya, Lee membantah keras tudingan bahwa ia meniru gadget Apple. Ia mengklaim telah bekerja keras membuat desain ponsel Galaxy dengan menciptakan ratusan sketsa sebelum produknya jadi.

Menurut Lee, desain Galaxy terinspirasi oleh produk mereka sebelumnya, Omnia. Kesuksesan Galaxy tidak bisa dilepaskan dari Omnia.

"Tanpa Omnia dan model Samsung sebelumnya, tidak akan ada Galaxy. Ada link desain di antara produk tersebut. Mereka tidak seharusnya dilihat sebagai desain yang terpecah," kata Lee
homepage:http://inet.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar