Tebak Sifat Cowok anda dari Binatang Kesayangan Mereka termasuk tipikal penyayang jika memelihara kucing, ikan, dan anjing.

Apakah pria Anda penyayang kucing?

Kali ini Siphe akan berbagi tautan.  Tidak hanya cewek  yang senang memelihara binatang di rumah, para cowok pun demikian. Hanya saja jenisnya yang berbeda, biasanya binatang- binatang kesayangan mereka ini lebih bersifat kuat. Atau juga binatang

 “unisex” yang juga disukai cowok dan cewek seperti anjing atau kucing. Beberapa sifat cowok  juga dapat ditebak dari binatang kesayangannya ini. Mari kita intip, apakah cowok Anda termasuk yang serius, penyayang, moody, atau bahkan playboy.





1. Pemilik Ular
Pria- pria yang gemar memelihara ular atau sampai mengkoleksi beberapa jenis spesies ular, adalah mereka yang mandiri. Untuk ukuran pria dewasa, mungkin mereka sudah memiliki pekerjaan tetap dan tidak lagi bergantung pada orang lain termasuk orangtuanya. Biasanya pria ini cepat mengambil keputusaan saat dihadapkan pada suatu masalah. Selain mandiri, kebanyakan penggemar ular termasuk sosok yang pintar.

2. Si Penyuka Tantangan
Anjing adalah binatang yang sering diidentikkan dengan kejantanan. Begitu juga dengan para pria penyuka anjing ini. Selain termasuk dalam golongan penyayang, kaum pria yang memelihara anjing di rumahnya adalah mereka yang sangat menyukai tantangan. Segala hal baru dalam hidupnya, patut untuk dicoba. Mereka juga ulet dan tidak pantang menyerah.

Bagaimana dengan penyuka anjing- anjing manis dengan ukuran kecil dan bulu wangi yang lembut dan panjang? Anda patut mempertanyakannya kembali, biasanya sifat lembut juga lebih dominan pada mereka.

3. Penyayang kucing
Pria yang sangat mengidolakan kucing sebagai bintang di kalangan binatang, biasanya bersifat moody. Sulit sekali untuk mendekati apalagi untuk menyesuaikan apa isi hatinya. Bahkan teman- teman mereka pun sedikit kesulitan untuk menyesuaikan kesenangan karena mereka susah untuk ditebak. N

Namun jika sudah menemukan kecocokan mereka ini sebenarnya termasuk tipe penyayang. Nah bagi anda wanita- wanita yang senang menerima tantangan, silahkan mendekati di penyayang kucing ini.

4. Pemelihara ikan
Pria yang menyukai berbagai jenis ikan cenderung memiliki sifat ramah pada semua orang. Mereka sangat menyayangi dan senang berkumpul dengan kerabat dan teman- temannya. Tetapi karena terlalu ramah, mereka juga sering dianggap playboy.

5. Si cool, iguana
Binatang yang sedikit ekstrim bentuknya ini tidak terlalu banyak disukai wanita karena menakutkan. Biasanya laki- laki yang memeliharanya juga demikian, tidak terlalu suka dicampuri dan didekati wanita dengan cara berlebihan. Mereka cenderung pendiam dan cool. Bagi para wanita, pria ini menjadi tidak asik untuk teman bertukar pikiran atau sekedar ngobrol.

Nah, sesuai dengan typikal yang mana cowok anda idam - idamkan tentunya? Pahami sifat mereka untuk mendapatkan hati.

Homepage: http://kosmo.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar