Draw Something, Game Populer Terbaru di Facebook


Saat ada game baru, penyuka game akan berbondong-bondong menjajalnya. Nah, setelah FarmVille dan Words With Friends, kini giliran Draw Something menjadi game populer di Facebook.

Berdasarkan data dari layanan statistik aplikasi AppData, Draw Something saat ini memiliki 10,8 juta pengguna aktif setiap harinya. Angka ini mengalahkan pesaing terdekatnya Word With Friends milik Zynga dengan total 8,6 juta pengguna aktif per hari.

Kesuksesan Draw Something diikuti pula oleh peningkatan jumlah unduhan game mereka untuk perangkat iOS dan Android. Di dua platform ini, Draw Something memuncaki daftar urutan aplikasi game terpouler setelah tembus 20 juta unduhan hanya dalam waktu lima pekan setelah dirilis.

Dilansir TechRadar, Senin (19/3/2012), Draw Something adalah game besutan OMGPOP Studio yang memungkinkan pemain menggambar di perangkat layar sentuh. Mereka juga bisa menebak hasil kreasi gambar yang dibuat pemain lain.

Game ini juga mendorong si pemain menantang teman Facebook dan Twitter untuk ikut bermain Draw Something. Di sini, mereka juga bisa mendapatkan lawan main secara acak dari teman Facebook atau Twitter.
Homepage: http://inet.detik.com/

0 komentar:

Posting Komentar