Mahar Carissa Putri: Gelang Bertahta Berlian Akad nikah berlangsung sakral dengan menggabungkan sejumlah adat.

Carissa Putri usai akad nikah
Carissa Putri resmi menjadi istri Navies bin Abdullah Naif. Bintang 'Ayat-ayat Cinta' ini menerima mahar berupa seperangkat alat salat dan gelang emas putih 9 gram bertahta berlian 3,6 karat.

"Mahar itu pilihan dari keluarga Navies," kata Carissa, saat jumpa pers usai akad nikah di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Sabtu 31 Maret 2012.

Aktris yang juga membintangi film 'Tarix Jabrix' itu mengatakan akad nikah berlangsung sakral dengan menggabungkan sejumlah adat, yakni Betawi, Sunda, Jawa, dan Palembang. Berlangsung tertutup, hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Sebelum akad nikah, ia dan suaminya menjalani prosesi Palang Pintu, yang mengadopsi budaya pernikahan Betawi. "Alhamdulillah semua berjalan lancar. Ijab kabul juga lancar, sekali ucap langsung sah," ujarnya.

Carissa memperkenalkan suaminya dari kalangan pengusaha, bukan artis atau politisi. Pernikahan ini berlangsung setelah melalui 3,5 tahun pacaran. "Baik orangnya, lucu, bisa menjadi imam. Insya Allah bisa jadi bapak yang baik," katanya.

Rangkaian pernikahan ini akan diakhiri dengan gelaran resepsi malam nanti. Sekitar 750 undangan sudah disebar di kalangan keluarga, kerabat, dan teman
homepage:http://showbiz.vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar