Walah, 'iPhone 5S' Sudah Dijual di China


Nama iPhone memang seperti sihir yang memikat para pengguna ponsel. Buktinya, meski bukan berasal dari Apple, namun 'iPhone 5S' sudah bisa ditemukan di China untuk dijajakan.

Ya, dilihat dari namanya bisa dibilang bahwa ponsel tersebut adalah palsu. Tapi penamaan ini sukses mengundang rasa penasaran para wisatawan yang berkunjung ke Dong Men, salah satu pusat perbelanjaan di Shenzhen, China.

detikINET yang ikut dalam salah satu rombongan pun coba mendatangi lokasi tersebut. Di tempat itu, memang banyak sekali pedagang yang menyodorkan gadget 'bermerek' dengan harga miring.

"Ini iPhone 5S, pak," kata salah satu pedagang yang dilalui detikINET. Untuk memastikan 'keaslian' ponsel itu sang pedagang pun menunjukan beberapa fitur yang ada, umpamanya kemampuan layar sentuh.

Sekilas ponsel ini memiliki bentuk seperti iPhone generasi tiga. Hitam mengkilat, dan tidak bersudut. Namun ketika melongok layarnya bisa dipastikan bahwa barang ini kurang berkualitas.

'iPhone 5S' yang ditawarkan pedagang itu sudah mendukung penggunaan dual kartu yang keduanya aktif secara bersamaan, lengkap dengan kamera dengan kualitas apa adanya. Namun yang mengejutkan adalah harganya yang begitu fantastis, yakni ditawarkan mulai 235 Yuan, atau sekitar Rp 350 ribu. Dan itu masih bisa ditawar.
Homepage: http://inet.detik.com/

0 komentar:

Posting Komentar