Rooney Puas MU Pesta Gol di Molineux "Kami tahu akan mendapatkan banyak peluang mencetak gol hari ini," tegas Rooney.

Wayne Rooney (kiri) merayakan gol Antonio Valencia saat MU lawan Wolves

Wayne Rooney senang melihat Manchester United pesta gol saat mengalahkan Wolverhampton Wanderers 5-0 di Molineux, Minggu 18 Maret 2012. Rooney menilai hasil ini penting untuk perebutan gelar Premier League.

Setelah menelan kekalahan dari Athletic Bilbao dan tersingkir dari Liga Europa, MU bangkit dengan melumat Wolverhampton. Javier Hernandez sukses mencetak dua gol, sedangkan Jonny Evans, Antonio Valencia dan Danny Welbeck, masing-masing mencetak satu gol.

Rooney tidak ikut menyumbang gol di laga ini, namun striker internasional Inggris itu tetap puas dengan pesta gol MU. Pasalnya, sebelum menghadapi Wolves, The Red Devils kalah produktivitas gol hingga delapan gol dari Manchester City.

"Kami tahu akan mendapatkan banyak peluang mencetak gol hari ini. Kami membicarakan hal itu di akhir babak pertama, dan ingin terus berusaha mencetak gol. Kami berhasil mencetak dua gol di babak kedua, jadi ini hasil yang memuaskan," ujar Rooney kepada Sky Sports.

Rooney juga senang dengan kebangkitan yang diperlihatkan MU setelah dikalahkan Bilbao. Kemenangan atas Wolves membuat MU untuk sementara memimpin empat poin atas ManCity di puncak klasemen.

"Ini hasil yang bagus untuk kami. Kamis lalu, adalah malam yang mengecewakan buat kami (lawan Bilbao), dan kami tahu harus segera bangkit. Datang ke Molineux selalu sulit dalam beberapa tahun terakhir, jadi pulang dengan tiga poin, membuat hari ini indah," papar Rooney.
Homepage: http://bola.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar