Galaxy S III Ngebut dengan Prosesor Quad Core


Prediksi bahwa Samsung Galaxy S III akan memakai prosesor quad core tampaknya memang benar. Seorang eksekutif Samsung di Korea Selatan memastikan handset Android tersebut akan memakai prosesor empat otak.

Media Korea Times mewancarai seorang eksekutif Samsung yang tidak ingin disebut identitasnya. Dinyatakan, Samsung akan memakai chip buatannya sendiri untuk Galaxy S III, yaitu Samsung Exynos quad core.

"Kami kira tidak akan ada masalah besar karena kami telah mengujicoba chip kami di sebagian smartphone dan tablet," kata eksekutif tersebut seperti dikutip detikINET dari Korea Times, Rabu (21/3/2012).

Selain itu, sang eksekutif membeberkan bocoran Galaxy S III akan diperlengkapi konektivitas 4G LTE (Long Term Evolution) dan support W-CDMA. Ini sesuai dengan kabar yang beredar bahwa Galaxy S III dibekali konektivitas lengkap.

Saat ini, memang beberapa vendor besar sudah merilis handset quad core seperti LG Optimus 4X HD, HTC One X dan Huawei Ascend D Quad. Tak heran jika Samsung ingin menandinginya di Galaxy S III yang adalah calon ponsel cerdas andalannya.

Belum lama ini, juga ada bocoran gambar Galaxy S III yang terlihat otentik. Namun belum jelas apakah foto tersebut asli atau tidak karena tidak ada konfirmasi dari Samsung. Galaxy S III akan diperkenalkan Samsung pertengahan tahun 2012 ini.
Homepage: http://inet.detik.com/

0 komentar:

Posting Komentar