Sudah yakin kah? Bisa mengatasi milan " Ayah ARKA "

Lionel Messi (kanan) rayakan gol bunuh diri Van Bommel 

Silva: Milan Harus Kerja Keras Hentikan Messi
"Messi adalah pemain spesial, tentunya striker terbaik yang pernah saya hadapi."

AC Milan akan menghadapi tugas berat untuk menghentikan mega-bintang Barcelona, Lionel Messi, saat kedua tim bertemu pada leg pertama perempat final Liga Champions di San Siro, Rabu 28 Maret 2012 (Kamis dini hari WIB).

Hal tersebut diungkapkan bek Milan, Thiago Silva, yang dipastikan absen pada laga nanti karena cedera. Silva menilai meski timnya sudah menghadapi Barcelona di babak grup, namun Milan masih harus bekerja keras untuk bisa menghentikan Messi.

"Messi adalah pemain spesial, tentunya striker terbaik yang pernah saya hadapi hingga saat ini. Tapi, untuk membandingkan pemain dari generasi berbeda, tentunya sulit. Yang saya tahu, dia pemain spektakuler, dan sudah menjadi salah satu pemain terbaik sepanjang masa," ujar Silva seperti dilansir situs resmi FIFA.

Pada babak grup, Milan sukses menahan imbang 2-2 Barcelona di Camp Nou, dan kemudian tumbang 1-2 di San Siro. Silva berharap di perempat final ini I Diavolo Rosso mendapat hasil yang lebih positif melawan Barcelona.

"Kami harus optimistis. Kami tahu betapa kuatnya mereka dan menghormati mereka, tapi kami juga klub yang kuat dan memiliki banyak gelar Eropa. Banyak pihak melihat Barcelona sebagai favorit, itu normal. Semuanya tergantung kami untuk membuktikan diri apa yang kami mampu lakukan," tegas Silva.

"Fakta bahwa kami pernah bermain di babak grup menjadi nilai plus. Saya tidak tahu apakah Barcelona takut menghadapi kami, yang terpenting adalah kami memainkan sepakbola kami sendiri," tuntas Silva.

Homepage: http://bola.vivanews.com/ 

0 komentar:

Posting Komentar