Sony Pastikan Keunggulan RI atas Singapura Indonesia Garuda sukses membungkam Singapura 3-0 di Turnamen Axiata Cup 2012

Sony Dwi Kuncoro

Pebulutangkis putra Indonesia, Sony Dwi Kuncoro, berhasil mengalahkan andalan Singapura, Huang Cho. Hasil ini memastikan kemenangan 3-0 Indonesia Garuda hari ini atas Singapura di turnamen Axiata Cup 2012.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Sabtu 24 Maret 2012, Sony cukup kesulitan mengalahkan Huang Cho. Di game pertama, Huang Cho mampu memberikan perlawanan ketat. Sony pun hanya menang tipis 21-19.

Di game kedua, Sony tampil lebih baik dan terus memberikan tekanan kepada lawannya. Hasilnya, Huang Cho kesulitan mengembangkan permainan. Sony dengan mudah merebut memastikan kemenangan di game kedua, 21-6.

"Game pertama, lawan main cepat dan saya sempat kaget. Pukulannya aneh-aneh. Tapi, di set kedua saya coba lebih santai dan dia melakukan kesalahan sendiri," ujar Sony seusai pertandingan.

Sebelum Sony, Taufik Hidayat serta pasangan Markis Kido dan Hendra Setiawan dari Indonesia Garuda juga sukses meraih kemenangan.

Taufik mengalahkan Robin Gonansa dua game langsung. Sementara itu, Markis dan Hendra menekuk pasangan Terry Yeo dan Liu Yi juga dengan straight game.

Homepage: http://sport.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar