Mourinho Masih Tunggu Gelar Pelatih Terbaik Sampai sekarang gelar Panchina d'Oro 2009-10 belum diterima Mourinho.


Entrenador Real Madrid, Jose Mourinho mengucapkan selamat pada pelatih Udinese, Francesco Guidolin yang baru saja merebut gelar Panchina d’Oro, penghargaan untuk pelatih terbaik Serie A musim 2010-11.

Mourinho juga sempat meraih gelar tersebut untuk musim 2009-10 saat menjadi pelatih Inter Milan. Namun, pelatih asal Portugal itu mengaku sampai saat ini belum menerima gelarnya.

Saat itu, pelatih asal Portugal ini memang tak dapat menghadiri penganugerahan Panchina d'Oro karena telah terlanjur berkonsentrasi menukangi Real Madrid.

“Selamat pada Guidolin yang telah merebut Panchina d’Oro. Itu memang layak. Dia telah melakukan pekerjaan luar biasa, salam untuknya,” kata Mourinho pada Rai.

“Dia lebih beruntung dibandingkan saya. Dia telah menerima gelar Panchina d’Oro, sedangkan saya masih menunggu gelar saya pada edisi 2009-10 untuk tiba di Madrid,” tambahnya.

Mourinho merebut gelar Panchina d’Oro musim 2009-10. Saat itu dia sukses mempersembahkan treble winners untuk Inter Milan. Gelar Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions berhasil direbutnya.
homepage: http://bola.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar