VIDEO: Reinkarnasi Nissan X-Trail Mobil ini akan diperkenalkan pada ajang Geneva Motor Show 2012, Maret mendatang.


Nissan bersiap meluncurkan generasi terbaru dari Nissan X-Trail. Mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) akan mengawali debutnya di ajang Geneva Motor Show 2012, yang digelar mulai 6 Maret mendatang.

Dilansir Caradvice, Rabu 29 Februari 2012, Nissan terinspirasi untuk membuat mobil dengan platform yang digunakan oleh Nissan X-Trail, yakni Nissan Hi-Cross. Sekilas dari tampilan ilustrasi yang dibeberkan oleh Nissan, Hi-Cross menyerupai lekuk tubuh New Nissan Pathfinder, yang baru saja diluncurkan di Detroit Auto Show awal tahun ini.

Jika ditelisik lebih lanjut, lekukan Nissan Hi-Cross memiliki garis tajam di bodinya, terutama cekungan di sekitar roda. Desain garis bodi tengah mengusung bentuk berlian yang terlihat pada bingkai jendela pilar C (kaca samping belakang) dan pilar A (kaca samping depan).

Sementara itu, instrumen panel di bagian speedometer Nissan Hi-Cross, menggunakan konsep pesawat terbang dengan pencahayaan berwarna hijau, serta layar berteknologi digital. Lihat videonya di sini.

Nissan Hi-Cross akan mendatangkan dua pilihan model layaknya varian Nissan X-Trail, yakni mesin bensin dan diesel, serta pilihan sistem penggerak roda depan dan penggerak empat roda (all wheel drive).
Homepage: http://otomotif.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar