"Perkawinan" Jins dan Keyboard Jins dilengkapi mouse di saku belakang dan speaker.


Dengan ide menggabungkan teknologi dan kepraktisan, jins ini diciptakan. Seperti keyboard yang dapat berjalan tanpa Anda perlu menentengnya. Saat duduk, keyboard pun selalu dalam pangkuan.

Nieuwe Heren, sebuah perusahaan yang berbasis di Belanda, membuat jins yang dilengkapi dengan keyboard nirkabel. Bentuknya seperti jins pada umumnya tetapi di area pangkal paha terdapat karet kabel yang dijahit.

Dengan dijahit di area tersebut, persis seperti menaruh keyboard di pangkuan. "Idenya bermula untuk mencari cara agar bisa log in ke komputer dan mengontrolnya tanpa harus duduk di meja kerja," kata Erik de Nijs, sang perancang, seperti dikutip dari NY Daily News.

Celana ini juga dilengkapi dengan mouse nirkabel di saku belakang dan sepasang speaker yang dijahit di area paha. Erik de Nijs, rekannya Tim Smit, menamai jins rancangan mereka dengan "Beauty and the Geek."

Sampai saat ini, Nieuwe Heren, hanya mengembangkan jins prototipe saja. Tetapi, jika dilepas ke pasar, mereka memperkirakan harga jins tersebut mencapai US $400 atau Rp3,6juta.
Homepage: http://kosmo.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar