Klub Iran Tolak Lawan Tim Avram Grant Sepahan Isfahan menolak lantaran mantan pelatih Chelsea itu berkebangsaan Israel.


Kekecewaan tengah dirasakan manajer baru Partizan Belgrade, Avram Grant. Klub asal Iran, Sepahan Isfahan, membatalkan jadwal pertandingan persahabatan dengan skuad asuhan pelatih 57 tahun itu.

Sebelumnya, Partizan dan Sepahan dijadwalkan berlaga di Antalya, Turki, pada hari ini, Jumat 24 Februari 2012 waktu setempat. Namun secara sepihak, klub Iran tersebut memutuskan batal bertanding.

Dalam penjelasan di situs resmi Partizan, Grant sudah dikabarkan bahwa pertandingan itu dibatalkan lantaran ia berkebangsaan Israel. Hal ini berkaitan dengan suhu politik Iran dan Israel yang hingga kini kian memanas.

“Saya tidak pernah mencampurkan masalah politik dengan olahraga. Saya sudah sering bekerja dengan banyak muslim saat di Inggris, dan saya juga berteman dengan mereka,” ujar Grant seperti dikutip dari Guardian, Jumat 24 Februari 2012.

Sebelumnya, kubu Partizan juga mengatakan, mereka harus mengubah jadwal pra-musim lantaran kewarganegaraan Grant. Klub jawara Super Liga Serbia musim lalu itu memindahkan pemusatan latihan dari Dubai ke Atalya.

Baru menangani Partizan mulai 13 Januari 2012, Grant sudah dihadapkan dengan masalah serius. Mantan pelatih Chelsea itu juga mengemban tugas berat untuk mempertahankan mahkota juara Partizan.
Homepage: http://bola.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar