Liverpool Targetkan Lolos Liga Champions Gelar Piala Carling diharapkan membawa Liverpool bersemangat merebut tiket Liga Champions.


Pemilik Liverpool, John Henry dan Tom Werner mengaku puas bisa merebut gelar Piala Carling 2011-12. Mereka berharap hal tersebut bisa memacu Liverpool untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Liverpool menjadi juara setelah menaklukkan Cardiff City lewat adu penalti dengan skor 3-2, Minggu 26 Februari 2012. Sebelumnya selama 120 menit kedua tim bermain imbang 2-2.

“Ini merupakan sore yang menegangkan dengan hasil yang luar biasa. Ini hari yang hebat untuk Liverpool. Saya sangat tegang. Saya tak menonton adu penalti. Saya hanya mendengarnya,” kata Tom Werner seperti dilansir Soccerway.

“Tujuan kami adalah mencapai Liga Champions musim depan, namun ini merupakan hari besar bagi kami. Saya berharap ini adalah pernyataan, ini hanya satu pertanda yang membuat kami semakin antusias untuk maju,” lanjutnya.

Senada dengan Wener, John Henry juga merasa puas dengan pencapaian ini. Gelar juara ini mengakhiri paceklik gelar juara Liverpool selama 6 tahun.

“Ini hebat setelah apa yang terjadi dalam beberapa tahun dengan apa yang kami lakukan di lapangan. Akhirnya kami bisa mencapai apa yang kami lakukan di lapangan,” kata Henry.

“Ini merupakan langkah awal bagi kami untuk tujuan yang kami inginkan. Para suporter selalu mendukung di luar lapangan. Memenangkan gelar untuk pertama kali setelah 6 tahun akan kembali membawa kembali keyakinan kami,” lanjutnya.

Liverpool kini berada di peringkat ketujuh dengan mengoleksi 39 poin dari 25 pertandingan. The Reds berselisih 7 poin dari Arsenal di peringkat keempat yang merupakan jatah terakhir untuk Liga Champions musim depan.
Homepage: http://bola.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar