AVB: Hulk Ideal Tempati Sayap Chelsea AVB buka kemungkinan eksodus pemain Porto ke Chelsea.


Manajer Chelsea, Andre Villas-Boas mengakui jika ia tertarik untuk memboyong striker FC Porto, Hulk pada musim panas nanti. AVB menilai bekas pemainnya di Porto itu layak mengisi sektor sayap The Blues.

AVB memang sangat mengenal Hulk. Keduanya menjadi bagian penting saat Porto meraih gelar treble pada musim 2010/2011. Besarnya peluang reuni dengan kapten Porto itu juga dibenarkan Andre Villas-Boas.

Menurut AVB, musim panas nanti akan banyak tempat kosong mengingat saat ini banyak pemain Chelsea yang akan habis kontraknya dan menunjukkan gelagat untuk hengkang. Dan dalam daftar belanja pemain AVB, Hulk menjadi salah satu prioritasnya.

"Kami punya Salomon Kalou dan Florent Malouda, keduanya hampir habis kontraknya. Sedangkan Juan Mata dan Daniel Sturridge adalah masa depan tim," kata Andre Villas-Boas kepada TSF.

"Dengan demikian, akan ada sebuah tempat untuk diisi dan saya melihat ada ruang untuk seorang pemian ekplosif di sayap, seseorang yang kuat saat dalam situasi satu lawan satu. Hulk sesuai dengan profil itu," lanjut AVB.

Tak hanya itu, AVB juga tak membantah kemungkinan akan ada eksodus besar-besaran pemain Porto ke Stamford Bridge. Dua pemain yang juga diminati AVB yakni bek Alvaro Pereira dan gelandang lincah, Joao Moutinho.

"Mereka tampaknya sesuai bermain di Premier League dan di Chelsea," tegas AVB.

Hijrahnya beberapa pemain Porto ke Chelsea pada musim panas semakin terbuka lebar setelah AVB punya hubungan baik dengan Presiden Porto, Pinto da Costa. Maklum, AVB juga menjadi salah satu pelatih yang memberikan kejayaan bagi Porto selain Jose Mourinho.

Kabarnya negosiasi mulai dihembuskan saat sang presiden datang ke Kota Manchester. Saat itu, Da Costa menyaksikan pasukannya ditekuk Manchester City 4-0 di ajang Europa League bersama AVB. Namun beredar pula kabar jika Presiden Porto itu tengah membujuk AVB kembali ke Portugal.

"Saya sangat bangga diundang Pinto da Costa untuk duduk di sebelahnya. Kembali ke Porto akan selalu menjadi sebuah kebanggan besar tapi sekarang saya termotivasi bekerja di Chelsea," kata AVB.
Homepage: http://bola.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar