Seydou Keita Tergoda Liverpool Keita berharap bisa mendapat tempat utama di Liverpool nantinya.


Seydou Keita mulai membuka hatinya untuk klub lain. Gelandang Barcelona tersebut mengaku tertarik dengan ajakan bergabung ke Liverpool.

Selama ini Keita memang lebih sering dijadikan penghangat bangku cadangan di Barcelona. Sepanjang musim ini saja dia baru tampil tujuh kali di pentas La Liga.

Sejauh ini Keita mengaku masih betah bergabung dengan Los Azulgranas. Meskipun demikian dia tetap tidak bisa menampik keinginan untuk tampil secara reguler.

"Saya senang bersama Barcelona dan rasanya sulit menemukan tim yang lebih baik dari mereka. Namun saya punya ambisi dan berharap bisa tampil lebih sering," ujar Keita.

Mengenai kabar ketertarikan Liverpool, Keita mengaku cukup tersanjung. Walaupun begitu dia belum mau memberikan tanggapan karena masih ingin fokus membela Barcelona sampai musim ini tuntas.

"Saya cukup tersanjung dengan kabar ketertarikan Liverpool. Mereka adalah salah satu tim terbesar di dunia," ungkap Keita yang masih terikat kontrak dengan tim besutan Pep Guardiola hingga dua tahun ke depan.

"Bagaimanapun, kita harus menunggu sampai musim ini selesai. Selanjutnya, kita lihat apa yang bakal terjadi," kata mantan pemain Sevilla tersebut dikutip ESPN, Rabu, 29 Februari 2012.

Keita bukan satu-satunya pemain yang dibidik oleh Liverpool saat ini. Kabarnya The Kop juga mengincar tanda tangan Javi Martinez asal Athletic Bilbao serta bintang muda Belgia yang kini memperkuat Lille, Eden Hazard.
Homepage: http://bola.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar