Pria Idaman Pilihan Artis Cantik Korea Bosan ditanya soal kabar terlibat cinta lokasi


Aktris dan juga personel girlband After School, Uee blak-blakan soal kriteria pria idamannya. Uee membeberkan soal jenis pria yang mampu menaklukkan hatinya, saat tampil di acara 'Entertainment Relay'.

Tanpa ragu-ragu, dara berambut panjang ini langsung membuat pengakuan. Dari bibir artis cantik ini terlontarlah sebuah nama yang tak asing bagi para pecinta drama Korea. Uee dengan tegas menyebut nama Hyun Bin. Diakui Uee, aktor yang tengah menjalani wajib militer itu adalah tipe pria yang diimpikan sebagai pendamping hidup.

Bintang yang juga membintangi serial 'Ojakgyo Brother' ini langsung memberikan pesan khusus untuk Hyun Bin. "Halo, saya Uee dari After School, Oppa harus bertahan ya," kata Uee seperti dikutip dari Koreaboo.

Di acara itu juga, Uee mengungkapkan soal dirinya yang memiliki pendapatan paling tinggi di antara personel After School lainnya. Maklum, selain bergabung dengan girlband, Uee juga sibuk bersolo karier dengan terlibat dalam drama dan beberapa iklan.

Meski merasa dirinya yang paling sukses, artis yang memiliki nama asli Kim Yoo Jin ini tak merasa jumawa dan merasa paling hebat. Ia juga tak pernah berpikir untuk meninggalkan kelompok yang telah membesarkan namanya. Uee berjanji jika dirinya akan selalu bersama teman-temannya di After School dalam suka dan duka.
Homepage: http://showbiz.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar