10 Restoran Terunik di Dunia

Restoran di atas pohon dan restoran di bawah laut. (foto-foto dokumentasi : www.toxel.com).

Dimanakah tempat makan yang paling enak dan eksotis? Di dapur atau di ruang makan. Ah, ini sudah umum dan sangat biasa. Bagaimana kalau mencoba sesuatu yang lain, lebih unik, menegangkan, dan eksotis? Tentu sangat lacak untuk dicoba.

Paling Anda orang yang berminat ingin menikmatinya, tak ada salahnya untuk mencoba restoran ala ninja, restoran bawah laut, restoran seperti toilet, restoran pohon, atau tempat lainnya yang lebih heboh.

Berikut ini ada 10 tempat makan atau restoran yang unik, kreatif, dan didesain untuk Anda yang suka tantangan, memacu adrenalin, dan menghebohkan. Saya tidak ingin membuat pemeringkatannya, silahkan pembaca sendiri untuk memilihnya, yang mana yang paling kreatif, unik, dan sesungguhnya ingin Anda coba. Atau bagi Anda yang ingin berbisnis restoran, restoran di bawah ini bisa jadi alternatif Anda untuk memilihnya.



Dinner in the Sky

Maksudnya bukan makan di langit, sebab ketinggiannya tidak sampai ke langit karena hanya 50 meter di atas tanah. Tapi, disitulah yang membuat Anda merasakan sesuatu yang heboh, karena menikmati makanan di ketinggian. Tiga orang staf terdiri atas kokok, kepala koki, dan seorang entertain siap melayani Anda untuk menikmati makan malam ini bersama keluarga, pasangan atau rekan bisnis Anda. Jangan kuatir jatuh, pengelola restoran ini sudah menyediakan pengaman, sehingga Anda tetap bisa menikmati makanan dengan enak. Masalahnya cuma satu, Anda tidak bisa berpindah tempat.




Hospital Restaurant in Latvia
 Seluruh perlengkapan restoran sudah menggambarkan tentang kondisi rumah sakit. Para pelayannya pun berpakaian ala rumah sakit. Jangan kuatir, di zaman tak ada bau anyir. Sebab, Anda akan dimanjakan oleh gadis-gadis cantik.










In The Dark Restaurant in London

Restoran di kegelapan. Mulai dari ruangannya yang gelap gulita. Silahkan menikmati makanan dalam suasana kegelapan. Walau gelap, bagi Anda yang sudah sangat lapar, kegelapan itu tak akan jadi hambatan, sebab makanan tetap bisa masuk mulut.




Ice Restaurant in Dubai

Menikmati makan dengan suasana yang dingin, nah disini tempatnya. Desain ruangan, dekorasinya, lantai, tempat minuman, dan beragam lainnya terbuat dari es. Jadi, jika Anda berminat, silahkan sebelumnya Anda mempersiapkan diri dengan jaket hangat.











Toilet Restaurant in Taiwan

Bagi Anda yang tak takut atau jijik dengan sesuatu yang berbau toilet, tampaknya Anda perlu mencoba restoran jenis ini. Bentuknya mirip dengan toilet, kloset, dll. Jangan kuatir soal makanan, semuanya terbuat dari bahan-bahan bermutu. Yang pasti bukan dari kotoran.

Ninja Restaurant in New York

Anda penggemar ninja, sudah selayaknya Anda mencoba restoran ini. Bagaimana rasanya dilayani oleh para pelayan yang berpakaian ala ninja.




Greenhouse Restaurant in Amsterdam

Rumah makan jenis ini tentu sudah jamak. Hanya saja, yang membuatnya lebih indah karena desain ruangan yang memang unik, dan indah. Tak ada salahnya mencoba rumah makan jenis ini.






Prison Restaurant in Tokyo

Jika Anda pernah merasakan penjara, untuk bernostalgia, tampaknya Anda bisa mengulangi makan di tempat ini. Sedangkan bagi Anda yang belum pernah masuk penjara tapi hanya ingin makan di penjara, restoran ini layak jadi pilihan.

Underwater Restaurant in Maldives

Ini dia yang mengasyikkan, makan di bawah laut sambil menikmati pemandangan ikan-ikan besar dan kecil yang senantiasa mengelilingi Anda. Karena restorannya kecil, hanya cukup untuk 14 orang pengunjung saja. Panoramanya sungguh indah.

Treehouse Restaurant in New Zealand

Restoran ini terbilang sangat kreatif. Bagaimana rasanya menikmati makan malam, makan siang atau sarapan pagi di atas pohon? Tentu mengasyikkan. Restoran yang berada di Selandia Baru ini di desaun oleh Peter Eising dan Lucy Gauntlett dari Pacific Environments Architects.
Homepage: https://kerendanunik.wordpress.com/

0 komentar:

Posting Komentar