Siswa Lepaskan Tembakan di Sekolah, 5 Luka Sehari sebelumnya, pelaku sempat mengeluarkan ancaman di Twitter.


Sedikitnya lima siswa terluka dalam drama penembakan di SMA Chardon Ohio, Amerika Serikat, Senin pagi 27 Februari 2012. Pelaku berhasil tertangkap, tidak ada korban tewas dalam insiden tersebut.

Tidak disebutkan bagaimana pelaku bisa tertangkap, maupun identitasnya. Dilansir dari CNN, Agen Khusus FBI Scott Wilson tidak merinci luka apa yang diderita korban. "Kami harap mereka baik-baik saja," kata Wilson.

Dua siswa yang terluka langsung dilarikan ke rumah sakit Hillcrest, ujar juru bicara sekolah Heather Phillips. Tiga korban lainnya diangkut menggunakan helikopter ke rumah sakit MetroHealth.

Salah satu siswa Chardon, Evan Erasmus, mengatakan bahwa korban mungkin adalah murid sekolah lainnya di wilayah Auburn yang sedang menunggu bus sekolah. Erasmus mengatakan bahwa sebelumnya pada Minggu, pelaku sempat mengirimkan status ancaman di akun Twitternya.

"Saya kira dia bercanda saat bilang akan membawa senjata ke sekolah," kata Erasmus.

Insiden ini terjadi pada pukul 8.38 pagi, sesaat sebelum bel sekolah berbunti. Pelaku melepaskan tembakan di luar sekolah dan kantin, melukai 3-4 orang. Awalnya, diduga pelaku berjumlah dua orang. Namun ternyata pelaku seorang diri.
Homepage: http://dunia.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar