Demam K-Pop Menular di Mio J Yamaha merekrut girlband JKT48, yang terdiri dari 28 wanita untuk mempromosikan Mio J.


Berbagai cara dilakukan Yamaha Indonesia untuk bisa mendongkrak penjualan skutik injeksi pertama, Mio J. Salah satunya adalah merekrut girlband JKT48, yang terdiri dari 28 wanita untuk mempromosikan Mio J.

Dilansir Motorcycle.com, Rabu 29 Februari 2012, JKT48 adalah sebuah grup vokal grup yang masih satu manajemen AKB48, grup asal Jepang. Alasan itulah yang membuat JKT48 dipilih Yamaha untuk memperkenalkan Mio J kepada konsumen khusus para remaja.

Mio J dibanderol Rp11,99 juta, Mio J CW Rp12,8 juta dan Mio J-CW Teen Rp12,93 juta. Yamaha menargetkan penjualan Mio J sebanyak 30 ribu unit per bulan bertahap sampai 50 ribu unit per bulan.

Seperti diketahui, butuh waktu dua tahun bagi Yamaha untuk mengembangkan teknologi YMJET-FI di Mio J. Sebab, teknologi di skutik ini lebih sulit dibanding mengembangkan Yamaha R1 atau R6. Baca juga Konsumsi BBM Mio J Bisa Tembus 70 Km/Liter di tautan ini.

Indonesia merupakan pasar yang penting bagi Yamaha Motor. Yamaha Indonesia juga merupakan sponsor untuk tim MotoGP Yamaha, dengan slogan Semakin Di Depan, yang terpampang di sepeda motor M1 dan seragam balap Jorge Lorenzo serta Ben Spies.
Homepage: http://otomotif.vivanews.com/ 

0 komentar:

Posting Komentar