Robinho Ingin 10 Tahun Lagi di AC Milan Kontrak pemain asal Brasil itu akan berakhir pada Agustus 2014.


Robinho sangat bangga menjadi salah satu penyerang andalan AC Milan saat ini. Pemain internasional Brasil itu bahkan masih ingin membela I Rossoneri hingga 10 tahun ke depan.

Robinho bergabung dengan Milan di akhir musim 2010-11, tepatnya 31 Agustus 2010. Setelah ia menjalani masa pinjaman di Santos, Manchester City memutuskan untuk melepasnya dengan harga transfer £15 juta atau sekitar Rp210 miliar.

Kala itu, Robinho sepakat menandatangani kontrak berdurasi 4 tahun yang disodorkan Milan. Meski kontraknya akan kadaluarsa di akhir musim 2013-14, pemain 28 tahun itu mengutarakan keinginan untuk bertahan di San Siro lebih lama lagi.

“Saya sangat bahagia di Milan. Jika keputusan di tangan saya, maka saya ingin bertahan di sini untuk 10 tahun lagi,” ujar Robinho seperti dikutip dari Tribal Football, Jumat 24 Februari 2012.

Di musim pertama bersama Milan, Robinho mempersembahkan 14 gol di kancah Serie A. Sedangkan musim ini, mantan pemain Real Madrid itu baru membukukan empat gol dari 19 pertandingan. Terakhir, ia menyarangkan satu gol ke gawang Cesena untuk kemenangan 3-1 I Rossoneri. (one)
Homepage: http://bola.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar