Stoner: Buah Hati Membuat Hidup Lebih Berarti Putri pertama juara dunia MotoGP itu lahir tepat saat Valentino Rossi genap 33 tahun.


Kehidupan juara dunia MotoGP 2011, Casey Stoner semakin lengkap dengan kelahiran putri pertama. Buah hati pasangan pembalap Repsol Honda dengan Adriana Tuchyna itu diberi nama Alessandra Maria Stoner.

Bayi pasangan asal Australia itu dilahirkan pada 16 Februari 2012, pukul 21.55 waktu setempat, dengan berat 2,8 kilogram. Tanggal tersebut tepat saat pembalap Ducati, Valentino Rossi genap menginjak 33 tahun.

Kehadiran Alessandra begitu dinantikan Stoner dan Adriana, sehingga mereka sangat bahagia menyambutnya. Maklum saja, karena pasangan itu sudah menikah sejak 6 Januari 2007, di Adelaide, Australia. Bagi Stoner, buah hati merupakan anugerah dalam kehidupan dan kariernya.

Ia seakan menepis anggapan bahwa pernikahan dan keluarga akan menghambat karier seseorang. Stoner justru merasa beruntung memutuskan menikah muda dan dikaruniai seorang anak saat menginjak 26 tahun.

“Empat tahun lalu, saya mengatakannya. Saya tahu bahwa ada kehidupan jangka panjang lebih dari sekadar balapan. Tapi, ketika akhirnya saya memutuskan, ini tidak akan selamanya dalam hidup saya. Saya mulai mencari hal lain yang bisa dilakukan di luar balapan,” ujar Stoner seperti dikutip dari Crash, Jumat 24 Februari 2012.

Selama sepekan terakhir, Stoner tengah menikmati hari-harinya sebagai seorang ayah. Sebab, mantan pembalap Ducati itu harus kembali ke lintasan untuk melakoni ujicoba pra-musim MotoGP 2012. Sepanjang 28 Februari hingga 1 Maret mendatang, ujicoba kedua kembali digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Sementara itu, seri perdana musim ini akan berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, pada 8 Maret 2012. Stoner berpredikat sebagai juara bertahan, usai memuncaki klasemen akhir pembalap musim lalu dengan torehan 350 poin. Ia meraih gelar juara dunia untuk kali kedua, setelah sebelumnya diraih pada 2007.
Homepage: http://sport.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar