Naik Motor Ini Tak Perlu Pakai Helm Desainnya futuristik, enak dilihat, dan bisa mencuri perhatian saat melintasi keramaian.


Sepeda motor selalu menjadi topik menarik untuk kaum laki-laki, sehingga membuat para desainer berkreasi menciptakan model-model yang mengagumkan. Salah satunya ini: Crossbow, sepeda motor tanpa helm.

Laman Automotto, Senin 27 Februari 2012, melaporkan, adalah Phil Pauley yang memiliki ide membuat sepeda motor yang penggunanya bisa menanggalkan helm saat berkendara. Pauley mendesain motor dilengkapi kanopi berbentuk melengkung. Kanopi yang mirip kubah ini bisa melindungi pengemudi dari perubahan cuaca, angin, dan debu.

Kehadiran kubah ini kian membuat tampilan motor listrik ini menarik. Desainnya futuristik, enak dilihat, dan bisa mencuri perhatian saat melintasi keramaian.

Mungkin setelah melihat Crossbow, Anda akan takjub dengan desain terbarunya, seperti busur panah. Dan yang lebih mengagumkan lagi, motor ini menggunakan tenaga listrik.

Lazimnya sepeda motor balap, bila berjalan dalam kecepatan rendah sepeda motor menjadi tidak stabil. Namun, tidak bagi Crossbow. Motor ini memberikan stabilitas, meski jalan dengan kecepatan sangat rendah.

Sedangkan pada kecepatan tinggi, motor ini tetap menyenangkan. Kanopinya mampu membelah angin dengan baik, sehingga aerodinamika Crossbow tetap terjaga.

Motor yang dirancang untuk menghadapi cuaca ekstrem ini, dirancang dengan desain yang segar dan kemampuan untuk melesat cepat, sehingga bisa memicu adrenalin lebih kepada pengendara.

Jadi, bagi pengendara sepeda motor yang tidak ingin mengabaikan kenyamanan, Anda bisa memilih sepeda motor ini.
Homepage: http://otomotif.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar