Benzema Menepi Tiga Pekan Benzema mengalami cedera saat Madrid ditahan imbang 1-1 oleh CSKA Moskow.


Kabar buruk menghampiri kubu Real Madrid. Striker Karim Benzema mengalami cedera otot yang membuatnya absen selama tiga pekan.

Cedera pemain internasional Perancis itu terjadi saat Madrid ditahan imbang 1-1 oleh CSKA Moskow di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions dinihari kemarin. Di laga tersebut, Benzema hanya bermain selama 16 menit.

Dari pemerikasaan awal tim dokter, Benzema diketahui mengalami cedera otot adductor. Cedera tersebut membuatnya harus beristirahat selama dua hingga tiga pekan. Ini berarti mantan pemain Olympique Lyonnais harus absen di sejumlah laga penting El Real.

Benzema tidak dapat memperkuat Madrid di tiga pertandingan La Liga menghadapi Rayo Vallecano, Espanyol dan Real Betis. Selain itu pemain 24 tahun itu juga harus absen di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions menghadapi CSKA Moskow di Santiago Bernabeu.

Kabar ini tentu saja menjadi pukulan bagi Madrid. Pasalnya, Benzema salah satu striker tajam yang diandalkan Los Blancos musim ini. Sepanjang musim ini, Benzema telah menyumbangkan 21 gol di seluruh kompetisi yang diikuti Madrid.
Homepage: http://bola.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar