VIDEO: Gol Tendangan Tumit Cristiano Ronaldo Ronaldo mencetak salah satu gol terindah dalam karirnya saat Madrid mengalahkan Vallecano


Cristiano Ronaldo mencetak salah satu gol terindah dalam karirnya. CR7 mencetak gol kemenangan 1-0 Real Madrid atas Rayo Vallecano, Minggu 26 Februari 2012, dengan menggunakan tumit. Berikut ini video gol indah Ronaldo.

Bertandang ke markas Vallecano, Campo de Fútbol de Vallecas, Madrid mengalami kesulitan untuk meraih kemenangan. Gol yang ditunggu-tunggu Madrid baru tercipta pada menit ke-54 melalui gol indah Ronaldo.

Lihat video gol indah Ronaldo di sini.

Memanfaatkan umpan sepak pojok Mesut Oezil, Ronaldo berhasil menguasai bola sebelum akhirnya menendang dengan tumit tanpa melihat gawang Vallecano. Bola kemudian melewati tujuh pemain Vallecano yang berada di depan gawang, termasuk kiper Vallecano Joel Robles.

"Saya bahkan tidak berpikir bisa mencetak gol dengan tumit. Namun, itu cukup mengejutkan pemain bertahan dan kiper lawan. Saya menendangnya sangat kuat dan memberi kami kemenangan," ujar Ronaldo usai pertandingan.
Homepage: http://bola.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar