11 Game Keluaran Gameloft Sambut BlackBerry 10


Para pengembang game dari Gameloft menyambut hangat kedatangan platform BlackBerry 10. Sejumlah game terbaru pun telah disiapkan untuk OS layar sentuh yang baru saja dirilis oleh Research in Motion.

Saat tampil di panggung BlackBerry World 2012, Vice President OEM Gameloft Ludovic Blondel, menyebutkan ada 11 game yang mereka buat dan telah dioptimalkan untuk perangkat berbasis BlackBerry 10.

"Kami gembira bisa menghadirkan sejumlah game untuk platform BlackBerry 10," ujarnya dalam acara yang juga dihadiri detikINET di Orlando, Florida, Amerika Serikat, Rabu (2/5/2012).

Adapun game yang dihadirkan antara lain Shark Dash, N.O.V.A. 3: Near Orbit Vanguard Alliance, Ice Age Village, dan Oregon Trail: American Settler.

VP Global Alliances and Business Development RIM, Marty Mallick, menyebutkan platform BlackBerry 10 memungkinkan bagi para developer menyajikan pengalaman baru yang menakjubkan saat bermain game di perangkat mobile itu.

Selain Gameloft, sejumlah developer game lain pun telah menyiapkan game menarik yang memaksimalkan pengalaman gaming di perangkat layar sentuh berbasis BlackBerry 10. Salah satunya adalah Fishlabs, developer game asal Jerman.

0 komentar:

Posting Komentar