LG Optimus LTE 2, Android 'Super' Penantang Galaxy S III


Selang sehari setelah Samsung merilis jagoannya, Galaxy S III, LG juga memperkenalkan smartphone terbarunya dengan spesifikasi super. LG Optimus LTE 2, demikian namanya, kabarnya lebih unggul dari Galaxy S III di berbagai sektor.

LG memperkenalkan Optimus LTE 2 di kandangnya, Korea Selatan. Ini adalah handset Android pertama yang memiliki RAM 2GB, dua kali lipat lebih besar dibanding Galaxy S III. Sedangkan baterai berkekuatan cukup besar, 2.150 mAh serta dibekali konektivitas 4G LTE.

Beberapa fiturnya juga mirip Galaxy S III seperti kamera dengan burst mode. Kemampuan ini membuat handset mampu merekam beberapa gambar dalam waktu singkat dan memilih mana foto terbaik berdasarkan algoritma tertentu.

Sedangkan layar berteknologi TrueHD IPS definisi tinggi. Sayangnya, LG masih terkesan pelit membeberkan informasi lengkap mengenai handset tersebut. Prosesornya pun belum diungkap, diduga Snapdragon S4.

Optimus LTE 2 akan dipasarkan pertama kali di Korea Selatan pada akhir bulan ini. Kemudian akan segera menyambangi pasar internasional.(dikutip detikINET)

0 komentar:

Posting Komentar