Oppo N3, Memakai "Kamera Tabung"?

Bocoran foto Oppo N3 yang beredar di internet, kamera atas yang bisa diputar menggunakan desain menyerupai tabung.
Setelah merilis seri N1 dan Find 7, Oppo kini kembali bersiap untuk merilis smartphone unggulannya yang terbaru, Oppo N3.

Menurut akun Twitter resmi Oppo, smartphone seri N3 akan diluncurkan di Singapura pada tanggal 29 Oktober mendatang.


Dalam postingan Twitter tertanggal 9 Oktober 2014, Oppo menulis "Oppo bersiap melangkah ke tingkat selanjutnya, dan Singapura siap menyambut peluncuran N3" yang disertai dengan foto teaser peluncuran N3.



N3 kemudian akan dipasarkan di kawasan Asia dalam rentang waktu yang berdekatan dengan tanggal peluncurannya itu.


Tak banyak detil yang bisa diketahui dari N3, namun yang pasti smartphone ini akan memiliki fitur kamera ciri khas Oppo, yaitu kamera yang bisa diputar, sama halnya dengan seri pendahulunya, N1 dan N1 mini.


Uniknya, berdasar bocoran foto yang beredar di internet, desain kamera Oppo tersebut terlihat unik. Oppo menggunakan desain menyerupai tabung di bagian atas kameranya sebagai rumah untuk modul kamera putarnya.


Dilansir KompasTekno dari situs Phone Arena (8/10/2014), Oppo N3 akan hadir dalam dua versi, satu yang memiliki bodi dari bahan stainless-steel, dan satu dari bahan logam aluminum-lithium.


Oppo belum merilis harga pasar resmi untuk N3, namun jika melihat serinya yang merupakan produk premium, maka konsumen bisa menjadikan N1 sebagai patokan harganya. Di Indonesia sendiri, saat diluncurkan pada Oktober 2013 lalu, Oppo N1 dijual dengan harga sekitar Rp 7 juta-an.
sumber : kompas

0 komentar:

Posting Komentar