Spesifikasi Bocoran iPad Baru Beredar?

iPad Air 

iPad Air generasi baru kabarnya bakal resmi diumumkan oleh Apple dalam acara yang dijadwalkan pada 16 Oktober mendatang.

Menjelang tanggal itu, bocoran spesifikasi perangkat yang sering disebut sebagai "iPad Air 2" ini mengemuka dan beredar di internet.

Informasi yang dilansir oleh Business Insider menyebutkan bahwa iPad Air 2 akan memiliki pemindai sidik jari TouchID ala iPhone di tombol home.

Rancangan iPad Air 2 disebut mirip dengan iPad Air, tapi tubuhnya lebih tipis 0,5 mm sehingga bakal dipromosikan oleh Apple sebagai tablet paling "langsing" di dunia. 

Demi mewujudkan bentuk yang lebih tipis itu, Apple diduga menghilangkan tombol mute dan mengecilkan tombol pengatur volume. 

Perubahan lain pada iPad Air 2 mencakup penggunaan kamera 8 megapixel, prosesor Apple A8 yang lebih kencang, serta RAM berkapasitas 2GB.

Untuk urusan media penyimpanan internal, iPad Air 2 kabarnya hanya akan tersedia dalam pilihan 32GB, 64GB, dan 128GB. Varian 16GB akan dihilangkan pada tablet generasi baru ini.

Selain itu adapula opsi warna baru, yaitu emas, mirip dengan iPhone.  

Di samping iPad Air 2, Apple diperkirakan juga akan mengumumkan tablet penerus iPad Mini Retina Display pada acara di pertengahan Oktober tersebut.
sumber : kompas

1 komentar:

Loker Surakarta mengatakan...

nice post with ipad

Posting Komentar