Cium Hajar Aswad, Jilbab Jupe Ditarik Orang


Pedangdut Julia Perez atau akrab disapa Jupe kembali tiba di Jakarta setelah menunaikan ibadah umroh di tanah suci Mekkah. Selama di sana ia mendapati pelajaran dan pengalaman berharga. Terutama ketika berada di Kabah. Ia salat dan tanpa disadarinya air matanya meleleh membasahi pipinya.

"Satu-satunya tempat yang bikin aku menangis enggak berhenti. Hari pertama aku bisa megang Kabah. Ya, Allah aku beruntung bisa sampai ke sini," ucapnya di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Selasa, (19/6/2012).

Keinginan Jupe untuk mencium hajar aswad pun tak terbendung. Namun, baru pada hari ketiga, pelantun 'Belah Duren' itu baru bisa merealisasikannya. Dikisahkan Jupe, saat hendak mencium hajar aswad, dia sempat merasa ada orang yang menarik jilbabnya. Air mata Jupe lagi-lagi tumpah, ia kembali menangis karena mengingat dosa-dosanya.

"Aku niatkan untuk cium hajar aswad. Akhirnya kesampaian di hari ketiga. Aku bisa cium. Pas aku cium, ada yang jambak (menarik) jilbab aku dan aku menangis. Banyak yang menginginkan posisi aku di depan hajar aswad. Aku cuma ingat dosa saat cium hajar aswad," terangnya.

Jupe memanjatkan doa. Dalam doanya, ia menaruh harapan supaya dosa-dosanya terampuni. Kemudian, bekas tunangan pesepakbola Gaston Castano itu, juga ingin mendapatkan pendamping hidup. "Aku minta dosa-dosaku diampuni. Aku juga berdoa soal jodoh, rezeki itu aku sudah enggak ingat," tandasnya
homepage:http://entertainment.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar