Dewi Perssik Undur Diri, Ahmad Dhani Belum Menanggapi


Penyanyi dangdut Dewi Perssik atau DP telah mengakhiri kerja samanya dengan manajemen dan label rekaman yang menaunginya, Republik Cinta Manajemen (RCM), yang dipimpin oleh vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser musik Ahmad Dhani.


"Aku sekarang fokus selesaikan single dan surat-surat aku dari label maupun manajemen. Aku dari RCM sudah keluar (mengakhiri kerja sama)," ujar DP ketika dihubungi oleh sejumlah wartawan di Jakarta, Selasa (3/7/2012).

DP mengaku secara resmi sudah mengajukan surat pengunduran diri. "Aku sudah menulis surat pengunduran diri. Doakan mudah-mudahan lancar dan tidak ada kendala, karena aku harus bekerja," jelas DP.

Tapi, DP mengaku pula, sampai sekarang belum ada tanggapan dari Dhani. "Ya, itu tadi, Mas Dhani sibuk sekali dan aku memaklumi itu. Makanya, lewat Ayah Didit sebagai orang RCM, aku sudah menulis surat pengunduran diriku dari manajemen maupun label RCM," jelasnya lagi.

Menyertai pengunduran diri tersebut, muncul kabar yang menyebut DP keluar karena dianggap anak tiri dalam manajemen dan label itu. Asal tahu saja, bukan cuma DP yang bernaung di bawah manajemen dan label tersebut. Selain DP, ada, sebut saja, Mulan Jameela, The Virgin, Mahadewi, dan Alexa Key.

Menanggapi hal itu, DP hanya berujar, "Karena, aku harus jalan, sudah cukuplah untuk menunggu. Ya gitu sajalah, pasti paham kok tanpa aku cerita. Yang jelas, enggak ada masalah apa-apa antara aku sama Mas Dhani. Walaupun aku enggak di RCM, Mas Dhani beserta keluarganya adalah keluargaku," ujarnya lagi
homepage:http://entertainment.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar