2012, LG Siapkan Tiga Optimus Seri L LG masih fokus Android dan belum berminat ke Windows Phone.


Melihat pesatnya perkembangan pasar Android, tahun ini LG menyambutnya dengan menghadirkan tiga smartphone Android, yaitu L3, L5, dan L7. Tiga seri L ini hadir dengan mengedepankan gaya mengikuti pendahulunya, LG Prada, meski tanpa meninggalkan kualitas inovasi teknologinya.

"L series ini menekankan pada style-nya. Bentuknya kotak, ada backcover dan memakai layar lebar. Seri ini mengakomodasi customer untuk merasakan style juga teknologinya," kata Yoan Primadisya Sulistyo, Product Maketing, Mobile Communication Division LG Electronics Indonesia, di sela-sela LG New Product Launching 2012 di Jakarta, Kamis 12 April 2012.

Yoan mengatakan LG masih fokus di Android, mengingat pasarnya masih besar. Untuk itu LG belum berencana ke pasar Windows Phone.

LG Optimus L3 hadir dengan layar LCD 3,2 inch. Kamera 3 megapixel dengan fixed focus berada di belakang. Untuk konektivitasnya, L3 dilengkapi dengan HSDPA 3,6 Mbps, WiFi 802.1.1b/g/n, bluetooth serta port USB 2.0. Sistem operasinya akan menjalankan Android Gingerbread.

Sedangkan untuk LG Optimus L5 hadir dengan layar HVGA 4 inci. Kamera di belakangnya 5 megapixel dengan auto focus. Dalam L5 dibenamkan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich.


Seri LG Optimus L7 hadir dengan layar 4,3 inci Bright Display dan ketebalan sekitar 8,8 milimeter. Kameranya dibekali kekuatan 5 megapixel dengan auto focus. Seri ini menjalankan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich. "L3 akan launching akhir bulan ini, lalu L7 baru L5," katanya.

LG Optimus L3 menurutnya dibanderol 1,299 juta. Sedangkan dua lainnya, seri L5 dan L7 masih belum diungkapkan banderol harganya.
homepage:http://teknologi.vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar