Motor Kawasaki Kini Punya Pelumas Khusus Oli Vent Vert Elf dibanderol Rp300 ribu per liter.

Vent Vert Elf

Total Oil Indonesia bekerjasama dengan Kawasaki Motor Indonesia untuk membuat formula khusus untuk motor Kawasaki. Keduanya meluncurkan oli khusus kendaraan premium, Vent Vert Elf yang dibanderol Rp300 ribu per liter.

"Oli ini mampu melindungi mesin ketika pertama kali dinyalakan dan juga pada temperatur mesin yang tinggi," ujar Vice President Lubricants PT Total Indonesia, Kusdi Widodo, di Jakarta, Sabtu, 14 Maret 2012.

Oli Vent Vert Elf, kata Kusdi, telah dikembangkan secara khusus dalam waktu yang lama untuk motor-motor Kawasaki. Vent Vert yang dalam bahasa Perancis berarti angin hijau ini memiliki kelebihan, yaitu tekstur warna yang hijau dengan kadar sintetik 100 persen, dan mampu melindungi mesin saat temperatur panas dan dingin.

Untuk interval waktunya, oli ini mampu mencapai penggunaan hingga mesin menempuh jarak 3.000 kilometer. Hasil ini berkaca pada uji coba yang dilakukan di Jepang.

Melalui kerjasama ini, Kawasaki memiliki hak distribusi eksklusif serta merekomendasikan penggunaan produk oli Vent Vert di seluruh jaringan servis purna jual (dealer) Kawasaki sebagai rekomendasi pelumasnya di Indonesia.

Keduanya akan bersinergi sebagai pemain utama di kelas premium baik di bisnis motor maupun pelumas roda dua di Indonesia. Mereka mentargetkan penjualan Oli Vent Vert Elf hingga 3.000 botol per tahun.
Homepage: http://otomotif.vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar