Dewi Perssik Tertarik Implan Payudara Dewi mendapat tentangan dari kedua orangtuanya.


Meski sudah dianggap seksi, pedangdut Dewi Perssik belum merasa puas. Ternyata ia tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Ia merasa beberapa bagian tubuhnya belum sempurna. Karena itu, Dewi pernah tertarik untuk implan payudara. Niatnya itu belum kesampaian hingga saat ini.

"Saya pinginnya iya, pingin implan untuk mengencangkan saja. Tapi ibu saya tidak setuju," kata Dewi saat ditemui di bilangan Manggarai, Jakarta Selatan.

Tak berhenti di situ, pedangdut pemilik goyang gergaji ini juga berencana untuk melakukan 'perombakan' pada bagian wajah. Ia ingin tampak cantik dan seksi.

"Pengen merubah sih, salah satunya contohnya adalah hidung saya," ucap pelantun 'Diam-Diam ini.

Orangtuanya kembali tidak mengizinkan Dewi menjalani 'permak' wajah atau tubuh. Meski demikian, bukan berarti Dewi berkecil hati. Ia melakukan perawatan kecantikan lain. Banyak metode perawatan kecantikan yang dijalani artis ini demi terlihat cantik dan awet muda.

"Setiap waktu saya selalu memakai korset, biar kelihatan langsing. Saya juga melakukan beberapa perawatan seperti penyuntikan, setrika wajah, otot rahang jadi kecil dan muka jadi tirus," ucapnya.
homepage:http://showbiz.vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar