Cara Gampang Membuat buku tamu/shoutmix/Cbox tersembunyi, simpel gan?

Membuat Guest book tersembunyi >> meskipun kebanyakan orang sudah banyak yang tahu tentang tutorial yang satu ini, akan tetapi buat anda yang belum tahu santai sajalah brow, karena kali ini siphe akan memberikan tutorial yang paling simpel untuk anda ikuti. Dan siphe yakin seorang newbie sekalipun bisa melakukannya, bagaimana caranya cukuplah mudah kok cuy , cuma tinggal copy paste saja lalu simpan dan coba lihat hasilnya setelah anda menerapkannya...hehehehee gampangkan?

Ikuti langkah-langkah berikut:
  • Login dulu ke akun Blogger anda,
  • Kemudian pilih menu rancangan, Page Elements, 
  • Kemudian silahkan pilih menu, Add Gadget setelah muncul halaman baru pilih saja HTML/Java Script.
  • Kemudian copy kode HTML dibawah ini, lalu masukkan kedalam konten.

<style type="text/css">
#gb{
position:fixed;
top:50px;
z-index:+1000;
}
* html #gb{position:relative;}

.gbtab{
height:100px;
width:30px;
float:left;
cursor:pointer;
background:url('http://lh4.ggpht.com/_jn57XA2jLxY/SmCHl1YEsxI/AAAAAAAAAXQ/HshHClEVcvY/tabs.png') no-repeat;
}
.gbcontent{
float:left;
border:2px solid #A5BD51;
background:#F5F5F5;
padding:10px;
}
</style>

<script type="text/javascript">
function showHideGB(){
var gb = document.getElementById("gb");
var w = gb.offsetWidth;
gb.opened ? moveGB(0, 30-w) : moveGB(20-w, 0);
gb.opened = !gb.opened;
}
function moveGB(x0, xf){
var gb = document.getElementById("gb");
var dx = Math.abs(x0-xf) > 10 ? 5 : 1;
var dir = xf>x0 ? 1 : -1;
var x = x0 + dx * dir;
gb.style.right = x.toString() + "px";
if(x0!=xf){setTimeout("moveGB("+x+", "+xf+")", 10);}
}
</script>

<div id="gb">

<div class="gbtab" onclick="showHideGB()"> </div>

<div class="gbcontent">

<!-- BEGIN CBOX - www.cbox.ws - v001 -->
<div id="cboxdiv" style="text-align: center; line-height: 0">
<div><iframe frameborder="0" width="200" height="289" src="http://www6.cbox.ws/box/?boxid=#&amp;boxtag=hwlwml&amp;sec=main" marginheight="2" marginwidth="2" scrolling="auto" allowtransparency="yes" name="cboxmain#" style="border:#EAB412 1px solid;" id="cboxmain6-@"></iframe></div>
<div><iframe frameborder="0" width="200" height="91" src="http://www6.cbox.ws/box/?boxid=@&amp;boxtag=hwlwml&amp;sec=form" marginheight="2" marginwidth="2" scrolling="no" allowtransparency="yes" name="#" style="border:#EAB412 1px solid;border-top:0px" id="#"></iframe></div>
</div>
<!-- END CBOX -->


<div style="text-align:right">
<a href="javascript:showHideGB()">
[tutup]
</a>
</div>

</div>

</div>

<script type="text/javascript">
var gb = document.getElementById("gb");
gb.style.right = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px";
</script>


Setelah selesai lalu silahkan anda simpan.

Udah cuy selesai deh, simpel kan.?
untuk kode yang berwarna merah, adalah kode HTML dari shoutmix ataupun Cbox anda, apabila belum punya silahkan daftar dulu ke shoutmix ataupun Cbox untuk mendapatkan kode Guest booknya dan untuk kode yang berwarna hijau dan biru adalah setingan lebar maupun tinggi buku tamu yang anda buat, silahkan coba anda rubah sesuai selera anda yah....

untuk select all copy kode HTML seperti yang ada diatas bisa langsung klik dibawah ini, untuk mempercepat peng copy annya mass brow...


salam ngiihuiii semoga bermanfaat....

1 komentar:

bpk wijaya mengatakan...

Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus HONGKONG 4D KAMIS 10 APRIL 2014 DENGAN ANGKA 6343 Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 450 juta. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terimakasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki jaya [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]

Posting Komentar