Skutik Jagoan Terbaru Yamaha Indonesia Motor skutik itu adalah generasi baru dari Yamaha Mio Soul GT.

Yamaha Mio Soul GT

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terus menggempur pasar motor matik nasional, yang kini sudah terisi cukup sesak. Produsen berlambang garpu tala ini akan meluncurkan skutik terbarunya pada Sabtu 7 April 2012.

Dalam undangan yang diterima VIVAnews.com, Rabu 4 April 2012, YIMM mengajak untuk test ride skutik terbarunya di Sirkuit Sentul, dan setelah itu resmi meluncurkannya di kawasan pusat perbelanjaan Jakarta Utara.

Menurut beberapa blog dan komunitas motor di Indonesia, motor skutik itu adalah generasi baru dari Yamaha Mio Soul GT. Disinyalir, skutik ini akan menggunakan mesin yang sama di Mio J yakni 115 cc injeksi (YMJET_FI). Tentunya, ini bakal menjadi skutik kedua Yamaha yang berteknologi injeksi.

"Soal modelnya seperti apa, tunggu saja nanti," kata General Manager Promotion Community Yamaha Indonesia kepada VIVAnews.com, beberapa waktu lalu.

Yamaha menjadi produsen motor yang cukup agresif menggebrak pasar sepeda motor Tanah Air di awal 2012. Belum lama ini, mereka telah meluncurkan Yamaha Mio Fino dan Mio J. Kedua motor ini langsung mendapatkan respons positif dari pasar.

Homepage: http://otomotif.vivanews.com/ 

0 komentar:

Posting Komentar