Pacaran Satu kerjaan? Pikir Dulu deh!


Umumnya tidak ada alasan hukum mengapa pacaran satu kantor harus dilarang. Tapi kebanyakan soal pacaran satu kantor merupakan hal yang masih tabu deh.. karena pada dasarnya bila kamu ngelakuin kegiatan ini niscaya kamu sedang mempertaruhkan nasib antara pekerjaan dan cinta.

Kenapa sih emang bahaya banget ya? Sebetulnya sih tergantung kedua belah pihak, tapi ada alasan kenapa ini berbahaya.

Alasan pertama yaitu ketika hubungan kamu sama doi berakhir, pastinya pahit banget rasanya. Canggung dan ragu-ragu mau berangkat ke kantor itu pasti
ada. Belum lagi bagi mereka yang tau dan suka iseng pasti bikin gemes banget, seperti: diledekin lah soal hub sewaktu kamu sama mantan lagi papasan. Yang lebih parah lagi kalo kalian memang saling membawahi, tentunya gengsi banget mo nyerahin berkas atau laporan yang memang harus di serahin ke doi..(capedeh..)

Alasan kedua yaitu bila kebeneran Bos kamu suka sama doi pada awalnya tapi beliau hanya bisa menyimpan tanpa berani berterus terang. Nah beliau udah pasti broken heart tuh, bisa-bisa suasana kerja makin nggak nyaman deh..kecuali beliau berlapang dada itu beda lagi..

Bila memang dari awal kamu udah bisa menyadari dampaknya, toh kamu udah nyelametin 2 hal dalam hidup kamu yaitu pekerjaan dan perasaan, dengan kata lain mengurangi rasa sakit dan hemat energi.

Kalau memang sudah terlanjur!! Alangkah baiknya hubungan kalian dirahasiakan dan bertingkahlah se-profesional mungkin. Hal ini memang bisa bikin sakit, tapi ini adalah langkah yang terbaik.
homepage:http://mariberkencan.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar